Jumat, 20 September 2019

Hari Terakhir Kegiatan Perkemahan Tamu Ambalan 2019 - Pramuka SMK Negeri 3 Metro


Hallo sobat Pramuka dimanapun anda berada, SALAM PRAMUKA!!!

Pada kesempatan kali ini tim litbang akan berbagi informasi mengenai PERKEMAHAN TAMU AMBALAN KE-XIX Gugus Depan SMK Negeri 3 Metro, ambalan Ki Hajar Dewantara dan Nyi Ageng Serang.
 
Perkemahan Tamu Ambalan merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan SMK Negeri 3 Metro, yang wajib diikuti oleh segenap peserta didik khususnya kelas X. Penyelengaraan PTA (Perkemahan Tamu Ambalan) pada tahun ini bertempat di Lapangan desa Sidodadi 31, dimulai dari hari Kamis, 5 September 2019 sampai dengan sabtu 7 September 2019.
Kegiatan PTA pada hari ketiga hari ini diawali dengan senam pagi yang diikuti oleh segenap peserta PTA dan dipandu serta dikordinir oleh kakak pembina.



Setelah senam pagi bersama dan MCK, para peserta PTA baik PA maupun PI berkumpul di tribun utama untuk mendengarkan evaluasi kegiatan PTA secara keseluruhan serta tanya jawab mengenai hal – hal seputaran kegiatan PTA selama 3 hari ini yang mungkin masih menganjal di benak para peserta PTA, seperti sesi curhat, Seperti itu.

Setelah sesi evaluasi dan curahan hati. Kegiatan dilanjutkan dengan lomba memasak!. Para peserta PTA baik PA maupun PI saling berlomba untuk memasak nasi goreng dan menyajikanya sekreatif dan semenarik mungkin dengan tetap mengedepankan cita rasa tentunya.
Setelah lomba masak, para peserta PTA dengan dikordinasi oleh kakak pembina mulai melakukan packing dan bersih – bersih area tenda dan bersiap untuk mengikuti upacara penutupan PTA.

Upacara penutupan PTA hari ini dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 3 Metro, Bapak Ibu Guru, para panitia PTA dan segenap peserta PTA. Selaku pembina upacara penutupan PTA hari ini, Ibu Suindriyati, S.Pd.,M.Pd

Dalam sesi amanat tersebut, beliau menyampaikan rasa terima kasih beliau kepada warga desa Sidodadi, Kecamatan Pekalongan serta segenap panitia PTA yang telah membantu mensukseskan kegiatan perkemahan tamu ambalan SMK Negeri 3 Metro tahun ini.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak khususnya warga desa Sidodadi, apabila selama pelaksanaan perkemahan tamu ambalan SMK Negeri 3 Metro selama 3 hari ini ada kekurangan ataupun kesalahan.

Pelepasan kartu tanda peserta sebagai simbolisasi penutupan PTA SMK Negeri 3 Metro tahun 2019/2020

Setelah sesi upacara penutupan PTA, sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang lomba memasak, juga kepada peserta PTA yang selalu aktif dan disiplin serta kepada sangga yang kreatif dalam mendirikan tenda maka pihak panitia memberikan penghargaan dalam bentuk trophy dan hadiah kepada para peserta PTA tersebut.

PANITIA PERKEMAHAN TAMU AMBALAN KI HAJAR DEWANTARA DAN NYI AGENG SERANG TAHUN 2019/2020.
                  SAMPAI JUMPA DI PERKEMAHAN TAMU AMBALAN BERIKUTNYA!!!

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar

 
Pramuka SMK Negeri 3 Metro