Rabu, 18 September 2019

Perkemahan Gema Muharram Ke-XVIII 2018

Hallo sobat Pramuka dimanapun anda berada, SALAM PRAMUKA!!!

Pada kesempatan kali ini tim litbang akan berbagi infomasi mengenai PERKEMAHAN GEMA MUHARRAM KE-XVIII 2018 Gugus Depan SMK Negeri 3 Metro, ambalan Ki Hajar Dewantara dan Nyi Ageng Serang.

PERKEMAHAN GEMA MUHARRAM atau biasa di sebut PGM di selenggarakan rutin setiap tahunnya oleh Kampus IAIN Metro yang diikuti beberapa sekolah sesumbagsel (sumatera bagian selatan). PGM di selenggarakan 4 hari 3 malam di Lapangan Kampus Metro Timur, Kota Metro, di PGM juga terdapat beberapa lomba yang menarik, yaitu PBB, Joget Komando, Pentas Seni, Dakwah dan masih banyak lagi.

Pada PGM Ke-XX 2018 ini Kami mengirim beberapa cabang lomba, yakni PBB, Jokom, dan Dakwah, namun sayang kami belum di beri kesempatan untuk membawa pulang gelar juara, tapi kami tidak bersedih hati, justru kami mendapat banyak teman dari luar kota yang bemacam macam suku dan Bahasa di PGM tersebut.


SAMPAI BERTEMU DI ARTIKEL KAMI SELANJUTNYA :)

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar

 
Pramuka SMK Negeri 3 Metro